SHARE

Slank akhirnya mengumumkan rencana pergelaran kolosal dalam rangka memperingati 35 Tahun perjalanan karirnya di dunia musik dan  rekaman. Tidak kepalang taunggung, Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi arena kreasi yang telah diperisiapkan secara matang.

Dalam konferensi pers bertempat di Sallo Innyan, Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan (16/10/2018), Bimbim mengatakan bahwa Slank akan membawakan lagu-lagu dari album pertama hingga paling mutakhir dalam kemasan konsep yang menggabungkan kreativitas dengan kecanggihan teknologi. Artinya, Slank akan meringkas materi dari 22 album ke dalam sebuah pergeleran berdurasi sekitar tiga jam.

Tema perayaan ulang tahun kali ini adalah Indonesia Now, mengambil spirit dari single berjudul sama yang dirilis pada 5 Agustus 2018. Yakni bagaimana era teknologi digital telah merasuk ke dalam sendi kehidupan umat manusia.

Da, seperti yang kerap disiratkan Slank dalam sejumlah lagunya, Indonesia Now juga merupakan sarana kepedulian personilnya atas berbagai bencana yang akhir-akhir ini dialami sebagian rakyat Indonesia.

Konkritnya, Slank akan menyisihkan sebagian penghasilan dari penjualan tiket konser nanti utuk disumbangkan kepada upaya penanggulangan bencana alam di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah.

Para Slankers mulai dari Sabang sampai Merauke sudah saatnya menyiapkan diri. Oleh karena di Stadion Utama Gelora Bung Karno nanti bukan hanya dapat menikmati penampilan idola mereka, melainkan juga dapat membawa pulang berbagai merchandise. (*)

SHARE
Next articlePrescon 35 Tahun Slank

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY