SHARE

 

Denny Mr, Dhani Pette, Bimbim ‘Slank’ & Bang Denny

Ide penyelenggaraan konser 35 tahun Slank terus bergulir. Dibahas di berbagai waktu dan tempat. Akhirnya secara resmi POS Entertainment diwakili oleh Dhani Pette menyampaikan rencana ini kepada Bimbim, drummer sekaligus pendiri Slank.

Rencana pertemuan beberapa kali batal karena padatnya jadwal Slank. Hingga akhirnya tercapai kesepakatan bahwa Pulau Biru (management Slank) bersedia bekerja sama dengan POS Entertainment untuk menggelar konser akbar dalam rangka memperingati 35 tahun perjalanan karir Slank.

Bimbim menyodorkan tema pertunjukan Damai lndonesiaku. Tujuannya tidak lain untuk mengajak rakyat Indonesia untuk menghindari berbagai isu yang menjurus ke perpecahan. Kampanye seperti ini bukan hal baru bagi Slank. Tapi Bimbim mengingatkan bahwa isu damai harus terus-menerus didengungkan.

Namun lalu lintas ide berlangsung secara masif. Saat ngopi bareng di suatu sore, Bimbim mewacanakan tema lndonesia Now, itu lho salah satu judul single terbaru Slank. Walhasil konsep Damai Indonesiaku pun kelar sudah.

Indonesia Now berkisah tentang isu kekinian, ketika demam digital melanda berbagai sendi kehidupan. Intinya, manusia milenial harus siap mental kalau tidak mau terpental.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY